Artikel

Family Gathering

    Dibaca 563 kali

Islam mengajarkan bahwa bersilaturahmi memiliki peran yang sangat penting. Menyambung silaturahmi merupakan suatu amal shalih yang penuh berkah, memberikan kepada pelakunya kebaikan di dunia dan akhirat, menjadikannya dicintai Allah SWT di manapun ia berada. Silaturahmi sebagai wujud keimanan, dan menjaganya adalah wujud ketaqwaan kepada Allah, seperti dari Abu Hurairah ra ia berkata: Rasulullah SAW bersabda:

 

“Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaklah ia memuliakan tamunya, dan barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaklah ia menyambung hubungan silaturahmi”

 

Oleh karena itu, sangat penting bagi BPRS Artha Amanah Ummat melakukan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan mempererat silaturahmi dan membangun perilaku sosial karyawan. Membangun perilaku sosial biasanya dilakukan dengan mengadakan kegiatan kebersamaan, permainan, hiburan, outbound dan aktivitas-aktivitas lainnya yang bersifat informal. Hal inilah yang menjadi dasar pemikiran BPRS Artha Amanah Ummat dalam menyelenggarakan Family Gathering. Kami meyakini bahwa keharmonisan dan jalinan kerjasama dalam lingkungan kerja  tidak boleh dan tidak pernah boleh putus bahkan renggang sedikitpun.
 
Family Gathering Tahun 2019 dilaksanakan di Green Valley pada hari Jum'at-Sabtu, 6-7 Desember 2019.